Music

Senin, 06 Juni 2016

Campus Life

Campus Life

Halo semuanya.... lama ga jumpa ya. Akhirnya setelah 3 tahun gue menghilang dan pada hari ini gue bisa nulis blog lagi. Yang mungkin agak berbeda dengan tema2 tulisan gue yang dulu yang pernah ada (asikkk).
Gue sekarang udah kuliah nih alias bukan anak SMA lagi, gue kuliah di The London School of Public Relation Jakarta, atau orang2 lebih mengenalnya dengan LSPR Jakarta. Iya yang kata orang-orang tuh kampusnya orang kaya dan yang ga enaknya katanya banyak 'G*Y'. Hmm... menurut gue sih ngga ya mau kuliah dimanapun berita buruk pun pasti ada tapi enjoy aja lah hahahahaha.....

Oke!!!! Siap untuk baca cerita dari gue? HAHAHAHAHAHA!!!

Cerita 1 :
Selepas permasalahan soal cinta dari jaman SMA memang awalnya sudah berakhir tapi day by day di kuliah pun gue rasain lagi. Awalnya kita kenal cuman dari LINE aja sih, kenalan segala macem eh tapi mulai ada timbul rasa nyaman. Gue pun pas pertama kali masuk kuliah memberanikan diri untuk deketin dia. Tapi sebenernya gue gamau bahas ini terlalu jauh sih soalnya ujung-ujungnya juga sakit hati. Yaudah, langsung aja ya singkat ceritanya karena ada something problem yang gue gabisa paksa juga, dan akhirnya gue lebih memilih untuk mundur.

Cerita 2 :
Setelah berkutat dengan kegalauan gue antara mau moveon atau ngga, akhirnya gue bisa moveon walaupun masih ada perasaan sayang yang masih membekas di hati ini *anjjaaayyyyyyyy....
Ada 1 orang yang datang misterius yang berawal dia follow Instagram gue, ya langsung dong gue liat siapa dia,dimana tempat tinggalnya,dimana kuliahnya,siapa nama bapaknya nama emaknya,tempat tanggal lahir *krik krik krik*
Ternyata dia cici kelas gue batch 18, sementara gue batch 19 kan. Dari situ perjuangam gue mulai lagi dari awal, step by step gue lakuin dengan sabar dan kita banyak perbedaan yang kadang membuat kita sedikit berantem kecil sih. Tapi gapapalah namanya juga usaha. Kita sempet makan di salah satu restoran yang sangat WAW SADIS banget menurut gue di daerah Gunawarman yaitu 'The Holy Crab'. Gue tau disitu makan ga cukup 500 rebu coyyy alias GoPeCeng ! Iya ga cukup segitu kalo makan berdua doang!!!! Lu bayangin coba ! Wkwkwkw...
Enak sih kepitingnya behh #SADISSSSS gurihnya, tapi pas bayar seketika langsung shock sih gue total nya sekitar 800 rebu ++++
Dan gue emang janji buat bayarin dia jadi yasudahlah.
Tapi tetep sama kok ujung-ujungnya juga sakit hati jadi singkat cerita, gue sama dia abis itu lost contact selama beberapa minggu dan lebih kagetnya dia jadian sama temen gue *jleb!
*Sekian*

Cerita 3 :
Pada saat ada acara PICNIC dari fotografi ya seru sih tapi gue kenal sama 1 kakak kelas gue ya gatau kenapa kita nyambung pas ngobrol dan tiba2 aja dia bilang mau ngenalin gue sm temen dia, ya so excited dong gue. Pas dikasih liat orangnya sih wah ini sih sabi banget, cakep, lucu, chubby, dan se iman lagi hahahaha...
Gue udah mulai membayangkan bahwa dia lah cinta sejati gue. Awalnya sih fine fine aja dan semenjak dia tau gue mau deketin dia, dari situlah dia mulai agak jaga jarak sama gue. Jujur aja ini salah gue mungkin karena terlalu terburu2. Singkat cerita lagi, ya kita cuman sebatas itu aja ga bisa lebih :'(

Mungkin masih banyak cerita2 gue yang lainnya, tapi menurut gue itu semua udah lebih dari cukup kok. Gue berharap di suatu saat nanti ada seseorang yang bisa terima gue apa adanya dan bisa mengerti untuk segala hal. Ini adalah mungkin proses awal pembelajaran gue supaya gue untuk lebih bersabar dan lebih kuat lagi menjalani hidup ini *azekkkk.

Sebenernya ini cerita mau gue post dari tahun 2015 tapi karena banyak kerjaan dan gue juga mager jadinya gue baru selesain sekarang :D

Brian Tanadi
9 Februari 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar