Music

Selasa, 08 April 2014

Cinta Tak Sampai

Saat pertama kali kita kenal
Aku sangat tertarik padamu
Saat itu juga kau membuatku terpesona
Kau memberi rasa yang berbeda
                                
Waktu terlalu lama berlalu
Bagaikan angin yang berhembus dengan cepat
Dan aku mulai menyukai dan sayang padamu
Tapi.....

Apakah kamu punya rasa yang sama?
Aku rasa tidak
Walaupun tidak, aku masih berusaha
Berusaha untuk mengajakmu hang out

Mengapa kamu selalu tidak mau?
Kenapa?
Kenapa?
Kenapa?

Apakah salah aku mengajakmu?
Kenapa jika aku mengajak kamu tidak mau
Tapi kalau teman-temanmu kamu selalu mau?
Apakah ada yang salah dalam diri kita?

Apakah kamu malu jalan dengan aku?
Atau kamu punya alasan lain?
Aku ingin tahu alasanmu
Sampai detik ini

Rasanya ini seperti tanah yang kekeringan
Yang retak tak menentu
Sakit hati ini terus melanda sampai sekarang
Hmm...

Mungkin memang sudah waktunya
Kita harus lost contact
Supaya tidak saling menyakiti satu sama lain
Mungkin itu cara yang terbaik

Maaf untuk selama ini
Yang selalu memaksa dirimu
Tapi kali ini aku diam
Diam untuk berpikir

Anggap saja kita tidak pernah mengenal satu sama lain
Supaya kita bisa melupakan segalanya
Aku harap kamu bisa mengerti perasaan ini
Thanks for everything

From Your Little Borther 


Brian











Tidak ada komentar:

Posting Komentar