Music

Rabu, 23 April 2014

Parasut


Saya memiliki sebuah filosofi tentang pikiran terbuka.. Yaitu tentang parasut.. Dimana parasut akan selalu terbuka setiap saat terutama saat keadaan kita sedang sulit..
Banyak sekali orang di indonsia sulit sekali untuk membuka pikiranya terhadap sesuatu yang baru bahkan mereka tidak berani mencoba untuk hal yang baru yang mungkin akan mmbuat mereka sukses kedepanya...
Kalau untuk saya pribadi gampang saja, jika ada sesuatu hal yang baru saya akan mencoba selagi itu masih positif yang akan mungkin membuat saya sukses
Anehnya mengapa semua orang tidak bisa melakukanya? Ya katanya takut mungkin.. Tapi ketakutan itu bisa dihilangkan dengan cara melawan ketakutan itu sndiri....

saya juga mempunyai sebuah kalimat yang menurut saya bgtu bagus dan sangat tepat yaitu
 "
yang bahaya bukanlah hal yang baru kita ketahui, tetapi hal lama yang kita percayai selama ini ternyata salah"

Kunci untuk sukses apa? Gampang sekali, coba sesuatu yang baru, karna dengan mencoba kita dpat berbagai pengalaman dan cara utk bisa sukses.. Kalau gagal gmn? Misalnya dalam bisnis.. Main pintar, bisa pinjam untuk modal..
Lalu pasti ada yang bilang "ah ngapain minjem? Saya tidak dpt mengumpulkan modal sebanyak itu"
Masalahnya cuman 1, kalian mau atau tidak? Kalau pada dasarnya kalian mau, kalian bisa mndapatkanya degan mudah, kalau pada dasarnya tidak mau ya kalian tidak akan pernah dapat 1% pun.

Karna pada dasarnya sukses itu butuh proses gagal berkali",berpuluh" kali, beratus" kali,bahkan beribu" kali.. Tapi jangan lupa untuk blajar utk lbh baik lagi dri kegagalan tersbut.
Kalau kalian saja tidak mau mencoba untuk gagal? Bagaimana kalian bisa sukses? Benar tidak? 

Terutama untuk anak" muda sekarang, mumpung kalian masih muda dan umur kalian masih panjang, habiskan kegagalan kalian di masa muda ini dan jika sudah tua kalian harus bisa sukses, atau bahkan bisa jadi kalian usia yang relatif dewasa/muda nnti bisa jadi sukses tidak perlu harus tua dulu...
Jangan sampai ketika kalian tua kalian baru menyesal "Duh kenapa gw pas muda buang waktu banget sih.."

Jangan terjebak dalam rutinitas! Coba hal-hal baru, ketemu orang baru, belajar hal baru #LifeIsBeautiful













Tidak ada komentar:

Posting Komentar